KUNJUNGAN KERJA CAMAT TAMBELAN KE DESA PULAU PINANG

Desa pulau pinang , Camat tambelan (BAHARUDDIN. SPd. ) beserta Staf nya melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja nya ke Desa pulau pinang  yang di dampingi oleh Danposal tambelan sekaligus bersilaturahmi dengan Aparatur Pemerintah Desa Pulau pinang yang di dampingi oleh para staf Kecamatan Tambelan pada Kamis, 12 januari 2023 jam 09.00 wib.

Acara ini di buka langsung oleh Sekretaris Desa Pulau pinang (Erzami) sebagai pembawa acara dalam rapat kunjungan kerja ini.

Dalam Sambutan nya beliau Menuturkan Bahwa Kaitannya Dengan Kunjungan Kerja ke Desa Pulau pinang ingin bersilaturahmi dengan aparatur Pemerintah Desa Pulau pinang dan juga ingin mengenal wilayah Desa. 

Pak Camat Menuturkan bahwa Desa Di kecamatan Tambelan Khususnya Desa Pulau pinang yang sekarang sedang iya kunjungi bahwa Pemerintah Desa dan Lembaga nya Harus tetap Solid dan Kompak dalam Menangani Permasalahan di desa nya, khusus nya kepala Desa dan aparatur desa nya, BPD dan Pemerintah Desa nya serta Lembaga Desa Yang ada di desa nya harus Berdaya dan tetap menjaga kekompakan dalam membangun Desa, agar Desa nya Menjadi Desa yang Maju. 


Kepala Desa Pulau pinang Bapak Murtada menyebutkan rasa Hormat dan Terima Kasih dan Selamat Datang kepada Bapak Camat Tambelan dan Juga Para Staf nya telah mengunjungi Desa Pulau pinang Pada Pagi Hari, Mudah Mudahan dalam Kunjungan ini Bapak Camat dapat Menikmati Sejuknya udara yang ada di Desa Pulau pinang. 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply